Bintang itu telah Bercahaya


 Malam kelas online menulis ke-23 tetiba mendapat Wa dari seorang sahabat yang meminta saya untuk ngelike apa yang sedang diikuti anak sulungnya.

Saya menulis lewat Blog atas izin dari ayahnya. Mengapa saya ingin menulis di blog saya? sebagai ungkapan bangga, terharu, dan sayang saya pada ananda. Kebanggaan seorang guru bukan sekedar seorang anak didiknya menjadi Dokter, Pengusaha sukses, dal lain sebagainya. Ananda Awa telah menjadi estafet perjuangan ayahnya dan gurunya untuk terus berkelip disaat malam, dan bersinar di sepanjang hayat. 

Saya guru ananda Awa( saya memanggilnya), sangat mengenal ananda sejak kecil. dan sudah lama tak berjumpa. Anak yang penurut dan selalu menyulam senyum dibibirnya jika disapa. Akademik memang bukanlah satu-satunya yang menjadi cahaya dalam kehidupan, malam ini ananda awa seperti mengatakan pada dunia " ini Aku seorang gadis cilik yang kini menjadi Bintang yang mulai bercahaya". Malam ini Ibu sangat bangga dan terharu nak! kamu telah menjadi Bintang yang bercahaya.

https://youtu.be/_GPAHBFkdfI 

( bagi yang membaca tulisan ini mohon bantu like ya...)


Komentar

  1. Makasih gurunya awa..terimakasih atas bimbingan nya

    BalasHapus
  2. Masyaallah... makasih ibuu,saya bangga punya guru kayak ibu😘

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Buku secara Sistematis

POHON IMPIAN

Ide Menulis itu Dekat